Liga Inggris

Posting Rahasia Klub, Romelu Lukaku Disemprot Skuat Man United

Sabtu, 3 Agustus 2019 10:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Ekspresi kekecewaan striker Manchester United, Romelu Lukaku ketika gagal mencetak gol. Copyright: © Getty Images
Ekspresi kekecewaan striker Manchester United, Romelu Lukaku ketika gagal mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Striker Romelu Lukaku membuat rekan setimnya kesal lantaran mengunggah hasil tes kebugaran klub di media sosial. 

Romelu Lukaku sempat menjadi bahan ejekan netizen karena bertubuh tambun dan kurang gesit. Menanggapi hal itu, striker berpaspor Belgia tersebut membagikan hasil tes kebugaran pramusim Manchester United, di mana ia menempati urutan kedua setelah Diogo Dalot (36.43 kph). 

Namun, sikap Lukaku memamerkan hasil tes kebugaran klub rupanya menuai kritik dari rekan setimnya di skuat Man United, yaitu Luke Shaw dan Juan Mata. 

Luke Shaw menganggap tindakan Lukaku sebagai hal yang memalukan karena setiap pemain memiliki bagiannya masing-masing.

"Pelatih memang meminta saya hanya mencapai 70 persen. Jadi jangan sampai saya mulai berbicara tentang kalian," tulis Luke Shaw di postingan Twitternya. 

Hasil tes dari pelatih fisik menunjukan bahwa Luke Shaw berada di posisi terakhir setelah Scott McTominay, Nemanja Matic, dan Juan Mata.

Unggahan Lukaku tersebut ternyata juga berbuah sindiran dari Juan Mata.

"Terima kasih karena akhirnya dunia mengetahui bahwa aku lebih cepat dari @LukeShaw23 bro," tulis Juan Mata membalas postingan Lukaku. Namun setelah beberapa jam, tanpa alasan yang jelas Lukaku menghapus unggahannya tersebut.