Liga Indonesia

Siap Tempur, Pelatih Arema FC Harapkan Persija Jakarta Bermain Serius

Sabtu, 3 Agustus 2019 13:40 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Copyright: © ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija meyakini Persija Jakarta tetap akan menurunkan kekuatan terbaiknya meski fokus sang lawan terbagi antara kompetisi Shopee Liga 1 2019 dan leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Keyakinan itu tak lepas dari esensi pertemuan kedua tim yang tersaji di pekan ke-12 Liga 1. Pertemuan Persija dengan Arema FC selalu saja menghadirkan atmosfer sepak bola yang tinggi dan masuk kategori super big match setiap musimnya.

"Saya tahu, Persija Jakarta masih punya satu laga penting dalam final Piala Indonesia melawan PSM Makassar. Tentu mereka akan mempersiapkan diri sebaik mungkin," tutur Milomir Seslija.

"Tapi, saya berharap Persija melihat pertandingan melawan kami juga penting. Saya berharap mereka tetap tampil serius," cetus pelatih Arema FC tersebut.

Poin penuh jelas bakal memperbaiki posisi Persija yang masih tergolek lemas di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan enam angka. Sementara itu, Arema FC kini berdiri gagah di empat besar (18 poin).

"Jika Persija serius, pertandingan nanti akan berjalan menarik. Kedua tim sama-sama menampilkan skema permainan ofensif," ucap pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu.

Hamka Hamzah dkk jelas membawa motivasi tinggi saat menantang Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Tidak hanya ingin melanjutkan tren positif, Arema FC juga ingin menghapus catatan minor mereka setiap kali bertemu Macan Kemayoran.