Hendra Setiawan Ikuti 'Jejak' Mohammad Ahsan, Netizen: Legend!

Jumat, 2 Agustus 2019 19:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas PP PBSI
Gagal di Thailand Open 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sampaikan curahan hatinya. Copyright: © Humas PP PBSI
Gagal di Thailand Open 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sampaikan curahan hatinya.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, mengikuti jejak pasangannya, Mohammad Ahsan, yang menyampaikan curahan hatinya usai gagal total di Thailand Open 2019.

Bertanding di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Selasa (30/07/19) lalu, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terpaksa harus mengakui keunggulan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Sempat unggul lebih dulu di game pertama dengan skor 21-18, Ahsan/Hendra kena tikung di game kedua 16-21, hingga akhirnya kalah di game penentuan dengan skor akhir 13-21 atas Ong/Teo.

Kekalahan itu pun akhirnya menyudahi perjalanan pasangan Ahsan/Hendra dalam gelaran BWF World Tour Super 500 setelah di dua turnamen sebelumnya mereka selalu berhasil menembus final.

Gagal total di turnamen bulutangkis Thailand Open 2019, Hendra Setiawan pun menumpahkan curahan hatinya melalui akun media sosial miliknya. Mengunggah foto bersama Mohammad Ahsan, ia menuliskan keterangan yang sarat akan makna.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by hendra setiawan (@hendrasansan) on

"Terkadang dengan kalah dalam suatu pertandingan, kita akan menemukan cara lain untuk kembali memenangkan pertandingan," tulis Hendra Setiawan.

Postingan Hendra Setiawan itu pun dibanjiri oleh berbagai macam pujian dari para warganet yang menyebutnya sebagai seorang legenda bulutangkis.

"Legend!" ujar @itnkumalasari.

"Legend!" kata @jaelani_foir.

"daddies keep fighting legenda-ku," ujar @olala.la28.

"Legend kohh," kata @ricki_mainaky.

"Kata-kata yang bagus,Legend!" ujar @latinanatias.

"Legenda..." kata @diah1112.

"Legend," ujar @astriin_.