Bursa Transfer

'Temani' Dybala, Bomber Juventus Ini Setuju Gabung Manchester United

Sabtu, 3 Agustus 2019 19:18 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Mario Mandzukic bersedia pindah ke Manchester United. Copyright: © Getty Images
Mario Mandzukic bersedia pindah ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Manchester United bisa mendapatkan keuntungan besar pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, Mario Mandzukic dikabarkan siap ‘menemani’ Paulo Dybala untuk merapat ke The Red Devils.

Dilansir dari situs Calciomercato, belum ada pengumuman resmi apakah Mandzukic akan menjadi bagian dalam transfer Dybala atau pembelian secara terpisah. Namun, striker asal Kroasia itu merasa sangat tertarik dengan tawaran bergabung ke United.

Jika Mandzukic menjadi bagian dari barter, keputusan semua ini ada di tangan Dybala. Manchester United dan Juventus diketahui menginginkan realisasi transfer ini. Romelu Lukaku yang bakal disertakan dalam barter juga sudah setuju untuk merapat ke Turin.

Namun, jika ia dibeli secara terpisah, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer diyakini harus merogoh kocek hingga 10 juta poundsterling (172 miliar rupiah). Meski telah berusia 33 tahun, ia dinilai masih memiliki ketajaman yang bisa dimanfaatkan.

Mandzukic sendiri musim lalu menjadi salah satu incaran utama United. Hal tersebut dikatakan oleh Fabio Paratici selaku direktur olahraga Bianconeri. Namun, Juventus saat itu belum bersedia melepas sang pemain.

Transfer ini berpeluang menghadirkan reuni Mandzukic, Dybala, dan Paul Pogba. Ketiga pemain ini sebelumnya pernah bermain bersama di Juventus. Tak main-main, mereka merengkuh gelar juara Serie A Italia dan Coppa Italia 2015/16.