Liga Italia

AC Milan Ingin Tukar Conti dengan Mantan Anak Didik Giampaolo

Minggu, 4 Agustus 2019 02:17 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Isman Fadil
© Paolo Rattini/GettyImages
Jacopo Sala (kanan) saat berduel dengan Justin Kluivert Copyright: © Paolo Rattini/GettyImages
Jacopo Sala (kanan) saat berduel dengan Justin Kluivert

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan sedang menjajaki peluang untuk mendatangkan mantan anak didik pelatih Marco Giampaolo di Sampdoria, Jacopo Sala.

Dilansir dari laman sepak bola, Football Italia, demi melancarkan transfer Sala ke San Siro, AC Milan memasukan nama Andrea Conti ke dalam proposal mereka dengan status pinjaman.

Mantan pemain Atalanta itu dipilih sebagai "tumbal" karena ia belum bisa mendapatkan menit bermain yang reguler setelah menderita cedera parah selama hampir satu musim.

Karena cedera tersebut, posisi Conti di bek kanan diisi oleh Davide Calabria yang ternyata mampu menampilkan penampilan impresif di musim 2018/19.

Dengan dipinjamkannya Conti ke Sampdoria, pihak AC Milan berharap pemain berusia 25 tahun tersebut kembali menemukan performa terbaiknya.

Jacopo Sala sendiri juga menjadi salah satu andalan Marco Giampaolo saat mereka membela panji Sampdoria dalam tiga musim kebelakang.

Oleh karena itu, Sala diharapkan mampu menjadi pelapis yang tepat untuk Calabria. Apalagi kini AC Milan juga minim pemain di posisi bek kanan setelah Ignazio Abate memutuskan untuk pensiun.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%