Liga Inggris

Acuhkan De Gea, Solskjaer Tunjuk Ashley Young Jadi Kapten Baru Manchester United

Minggu, 4 Agustus 2019 14:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Ashley Young ditunjuk Ole Gunnar Solskjaer jadi kapten baru Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Ashley Young ditunjuk Ole Gunnar Solskjaer jadi kapten baru Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah menunjuk Ashley Young menjadi kapten baru di skuatnya. Ashley Young pun mengalahkan David De Gea yang sebelumnya ternag-terangan menginginkan jabatan tersebut.

Manchester United telah mengakhiri laga pramusim 2019/20 dengan kemenangan lewat drama adu penalti melawan AC Milan, Sabtu (03/08/19).

Usai pertandingan tersebut, Solskjaer kemudian memberitahu awak media bahwa Ashley Young akan menjadi kapten baru Manchester United yang ditinggalkan oleh Antonio Valencia.

"Ashley Young akan menjadi kapten ketika dia ada di lapangan. Ketika bermain, ia akan mengenakan ban kapten," ucap Solskjaer dikutip dari Give Me Sports.

Meski demikian, David De Gea sendiri masih bisa menjadi kapten untuk Setan Merah. Asalkan, Ashley Young tidak diturunkan dalam permainan.

Nah, penunjukkan Young menjadi kapten anyar The Red Devils ini kemudian membuat sebagaian fans jengkel dengan keputusan Solskjaer. Pasalnya, Young dinilai bakal kehilangan tempat di skuat utama pada musim 2019/20 ini.

Hal itu karena posisi bek kanan atau bek kiri Setan Merah yang biasanya diisi oleh Young, diprediksi akan dimainkan oleh pemain lain.

Seperti yang diketahui, Aaron Wan-Bissaka yang didatangkan dari Crystal Palace dinilai akan menempati bek kanan Manchester United. Sedangkan di bek kiri, ada nama Luke Shaw yang mulai meningkat performanya usai sembuh dari cedera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%