Bursa Transfer

Cari Pengganti Wan-Bissaka, Crystal Palace Kejar Eks Kapten Chelsea

Minggu, 4 Agustus 2019 16:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Crystal Palace kabarnya sudah dalam posisi unggul untuk bisa mendapatkan eks pemain Chelsea, Gary Cahill, pada bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © INDOSPORT
Crystal Palace kabarnya sudah dalam posisi unggul untuk bisa mendapatkan eks pemain Chelsea, Gary Cahill, pada bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Primer Inggris, Crystal Palace, kabarnya sudah dalam posisi unggul untuk bisa mendapatkan eks pemain Chelsea, Gary Cahill, pada bursa transfer musim panas 2019.

Sejak perginya bek mereka, Aaron Wan-Bissaka pada 29 Juni 2019 lalu ke Manchester United, Crystal Palace memiliki satu posisi di lini belakang mereka untuk diisi. Setelah beberapa waktu lamanya mencari kandidat baru, akhirnya klub Liga Primer Inggris itu mendapatkan sosok yang ideal, yaitu Gary Cahill.

Cahill sendiri sudah meninggalkan Chelsea pada akhir musim lalu (2018/19). Sehingga, saat ini dirinya menyandang status sebagai pemain bebas transfer. Hal ini akan membuat klub sepak bola manapun yang menaruh minat kepadanya, akan bisa merekrut Cahill tanpa biaya transfer.

Dilansir dari laman portal berita olahraga The Sun, meskipun mantan bek Chelsea yang berusia 33 tahun itu diminati beberapa klub sepak bola seperti Inter Miami dan Burnley, tapi Crystal Palace kabarnya memiliki posisi yang lebih unggul dibanding yang lain untuk mendatangkannya.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah pemain asal Dronfield, Inggris, tersebut bersedia untuk menerima penawaran dari The Eagles. Namun, ada kemungkinan klub tersebut akan terus mengejarnya, mengingat mereka membutuhkan bek baru untuk mengisi posisi Aaron Wan-Bissaka

Gary Cahill sendiri sudah memperkuat Chelsea selama tujuh musim, yaitu 2012-2019. Meski berperan sebagai pemain belakang, ia mampu mencetak 25 gol dan menyumbang tujuh assists dari 290 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.