Bursa Transfer

Ikuti Jejak Dani Alves, Eks Atletico Madrid Pindah ke Klub Liga Brasil

Minggu, 4 Agustus 2019 10:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© goal.com
Juanfran pindah dari Atletico Madrid ke klub sepak bola Liga Brasil, Sao Paulo. Copyright: © goal.com
Juanfran pindah dari Atletico Madrid ke klub sepak bola Liga Brasil, Sao Paulo.

INDOSPORT.COM - Mantan bek Atletico Madrid, Juanfran, mengikuti langkah Dani Alves pindah ke klub sepak bola Liga Brasil, Sao Paulo.

"Juanfran akan menghadapi tantangan bermain di Amerika Selatan, berpartisipasi dalam kejuaraan Brasil dan merasakan atmosfer yang tak tergambarkan di Atadion Morumbi," tulis pernyataan Sao Paulo dikutip dari Goal International.

Keputusan Juanfran pindah ke Brasil ini bukanlah rencana yang mendadak. Pemain sepak bola berusia 34 tahun ini sudah merencanakannya saat ia menolak menandatangani perpanjangan kontrak bersama Atletico Madrid.

"Saya lahir kemudian dibesarkan dan telah bermain di Spanyol. Saya ingin menjalani mimpi untuk bermain di Brasil," ucap Juanfran.

Sebagai informasi, Juanfran sebelumnya telah menghabiskan karier sepak bola di Spanyol. Ia sempat memperkuat Real Madrid, Espanyol, Osasuna, dan yang terakhir bersama Atletico Madrid.

Membela Atletico Madrid selama delapan tahun, Juanfran meraih kesuksesan dengan meraih gelar bergengsi seperti LaLiga Spanyol, Liga Europa, dan Piala Super Eropa.

Di Sao Paolo, Juanfran harus berebut tempat utama dengan mantan pemain Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves. Juanfran sendiri dikontrak oleh Sao Paolo hingga akhir tahun 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%