Liga Italia

Tak Temui Kata Sepakat Soal Angel Correa, AC Milan Alihkan Buruan ke Liga Argentina

Jumat, 2 Agustus 2019 21:01 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Denis Doyle/Getty Images
Tak kunjung mendapatkan Angel Correa (kiri) dari Atletico Madrid, AC Milan mengalihkan buruan ke Liga Argentina dengan mengincar Mathias Zaracho. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Tak kunjung mendapatkan Angel Correa (kiri) dari Atletico Madrid, AC Milan mengalihkan buruan ke Liga Argentina dengan mengincar Mathias Zaracho.

INDOSPORT.COM - Tak kunjung mendapatkan Angel Correa dari Atletico Madrid, AC Milan pun mengalihkan buruannya ke Liga Argentina dengan mengincar Mathias Zaracho dari Racing Avellaneda.

Dilansir dari Calciomercato, Rossoneri menjadikan Zaracho jika transfer Correa batal. Seperti diketahui, Milan dikabarkan enggan membayar klausa gelandang serang Los Rojiblancos tersebut karena dianggap terlalu mahal.

Atletico Madrid meminta bayaran hingga 50 juta euro (sekitar Rp789 mliar) untuk Angel Correa. Harga tersebut tidak mampu dipenuhi AC Milan yang hanya mampu membayar 40 juta euro (sekitar Rp630 miliar) untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Atas dasar tersebut, Milan pun melanjutkan pencariannya ke Liga Argentina dimana nama Zaracho muncul sebagai opsi anyar. Sebelumnya, Rossoneri memang telah meminati pemain berusia 21 tahun tersebut untuk menggantikan Suso yang dihubungkan ke AS Roma.

AC Milan memang tengah mencari sosok anyar untuk mengisi lini serang mereka. Angel Correa digadang-gadang memang akan merapat ke San Siro setelah pemain bersangkutan telah menunjukkan hasratnya untuk bergabung dengan Il Diavolo Rossi.