Bola Internasional

Istri Minta Pulang, Wayne Rooney akan Kembali ke Manchester United?

Minggu, 4 Agustus 2019 13:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Splash News
Pemain sepak bola DC United, Wayne Rooney, bisa saja kembali ke Manchester United dan bekerja dalam tim kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © Splash News
Pemain sepak bola DC United, Wayne Rooney, bisa saja kembali ke Manchester United dan bekerja dalam tim kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola DC United, Wayne Rooney, kabarnya ingin kembali ke klub lamanya, Manchester United, dan bekerja sama dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Saat ini, Rooney masih menjadi pemain sepak bola bersama DC United di kompetisi Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Namun, dengan usia yang sudah menginjak 33 tahun, tentu ia mulai memikirkan masa depannya setelah pensiun nanti.

Dilansir dari laman portal berita olahaga Daily Mail, seorang sumber mengatakan keinginan Rooney untuk kembali ke Inggris dipengaruhi oleh sang istri, Coleen. Kabarnya, wanita berusia 33 tahun itu sudah kangen rumahnya di Inggris.

Coleen Rooney juga ingin anak-anaknya untuk bersekolah di Inggris. Hal-hal inilah yang akhirnya membuat sang suami mulai memikirkan masa depan keluarganya untuk jangka panjang.

Ia tentu ingin menjadi suami dan ayah yang baik. Pasalnya, eks pemain Everton tersebut sudah beberapa kali terkena skandal perselingkuhan.

Meskipun tidak ada informasi terkait jabatan apa yang ingin ia pegang di Manchester United, tapi Rooney ingin bekerja sama dengan Ole Gunnar Solskjaer, manajer klub Setan Merah saat ini.

Wayne Rooney sendiri memulai karier sepak bola profesionalnya bersama Everton pada tahun 2002-2004. Setelah itu, ia membela Manchester United hingga 2017, lalu kembali lagi ke Everton sampai 2018 dan berlanjut ke DC United.

Bersama Manchester United, pemain asal Croxteth, Inggris, itu telah mencetak 253 gol dan menyumbang 146 assist dari 559 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.