Bursa Transfer

Bukan Manchester United, Inilah Klub Idaman Bruno Fernandes Sebenarnya

Minggu, 4 Agustus 2019 10:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, kabarnya tidak berminat ke Manchester United. David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images. Copyright: © David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, kabarnya tidak berminat ke Manchester United. David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, lebih ingin pindah ke klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, dibanding Manchester United.

Sudah lama gelandang asal Portugal itu menjadi incaran Setan Merah. Proses perekrutan masih berjalan dan kubu Manchester United konon siap mengajukan penawaran 70 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Beberapa waktu yang lalu, gelandang berusia 24 tahun itu buka suara terkait kabar dirinya tengah diminati oleh Manchester United. Fernandes berkata bahwa ia tidak punya kuasa untuk memutuskan masa depannya.

Menurutnya, yang berhak menentukan ke mana arah karier sepak bolanya saat ini adalah presiden Sporting Lisbon, Frederico Varandas.

Dilansir dari laman portal berita Sportsmole, Fernandes diam-diam sudah memiliki klub impian jika harus meninggalkan Portugal pada bursa transfer musim panas 2019. Klub tersebut adalah Tottenham Hotspur, bukan Manchester United.

Bahkan, ia kabarnya juga telah berbicara dengan Varandas terkait keinginannya itu. Jika benar, ini tentu menjadi pukulan telak bagi Setan Merah yang sangat ingin mendapatkannya, juga bagi Real Madrid yang rumornya juga sedang mengincarnya.

Tottenham sendiri saat ini memang sedang membutuhkan gelandang baru. Pasalnya, pemain mereka, Christian Eriksen, pernah berkata ingin pergi untuk mencari tantangan baru. Beberapa waktu belakangan ini, ia menjadi buruan Real Madrid, AC Milan, dan Juventus.

Bruno Fernandes sendiri telah memperkuat Sporting Lisbon sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Portugal itu, ia telah mencetak 48 gol dan menyumbang 38 assist dari total 109 pertandingan di semua kompetisi.

1