Bursa Transfer

AC Milan Siap Sikut Real Madrid untuk Bintang Tottenham Hotspur

Minggu, 28 Juli 2019 19:42 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Christian Eriksen (kanan) kini kabarnya juga diminati klub raksasa Serie A Italia, AC Milan. Copyright: © Getty Images
Christian Eriksen (kanan) kini kabarnya juga diminati klub raksasa Serie A Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, AC Milan, diam-diam ikut memantau perkembangan bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dan siap menyaingi Real Madrid untuk mendatangkan gelandang asal Denmark tersebut.

Dilansir dari Calciomercato, Marco Giampaolo mengaku membutuhkan gelandang kreatif anyar untuk mengisi peran trequartista dalam formasi 4-3-1-2. Nama Eriksen diyakini cocok dengan formasi milik mantan pelatih Sampdoria tersebut.

Namun AC Milan kemungkinan besar akan menemukan jalan terjal. Pasalnya, Real Madrid juga betul-betul meminatinya sebagai antisipasi jika gagal mendatangkan Paul Pogba, yang proses negosiasinya masih tersendat hingga saat ini.

Selain itu, AC Milan harus menghadapi Juventus yang juga berniat menggunakan jasa Eriksen. Bahkan, Bianconeri siap menawarkan Paulo Dybala ke Tottenham Hotspur untuk memuluskan rencana transfer mereka.

Selain banyaknya pesaing, masalah harga juga menjadi persoalan bagi AC Milan. Diyakini Spurs takkan melepas bintangnya itu dengan harga murah meski kontraknya hanya tersisa satu musim dan berakhir pada 2020 nanti.

Christian Eriksen memang menjadi salah satu buruan terhangat setelah sang pemain mengakui bahwa dirinya ingin mencari tantangan anyar dan meninggalkan Tottenham Hotspur setelah gagal merengkuh gelar juara Liga Champions 2018/19.