Liga Indonesia

Panpel Minta Aparat Kepolisian Tangkap Oknum yang Masih Jual Tiket PSM Makassar vs Persija di H-1

Minggu, 4 Agustus 2019 08:54 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Logo PSM Makassar vs Persija Jakarta Copyright: © INDOSPORT
Logo PSM Makassar vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Ali Gauli selaku Ketua Panitia Pelaksana (panpel) leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta mengaku telah menyelesaikan refund tiket. Oleh karena itu, ia meminta aparat kepolisian menangkap oknum yang kedapatan masih menjual tiket.

"Refund tiket sudah berjalan dengan dua model yakni offline dan online. Offline dibuka sejak Senin lalu, kurang lebih 300an tiket yang telah terjual sudah selesai kami kembalikan dananya."

"Kami meminta database-nya berdasarkan KTP mereka dan telah dikembalikan dananya. Tapi sampai hari ini kami tetap menerima aduan tiket offline," ungkap Ali Gauli di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (03/08/19).

Sementara untuk tiket online sendiri, pria yang akrab disapa Ulli ini menyebut telah diselesaikan sejak dua hari lalu.

"Sementara online sudah dikembalikan sejak dua hari lalu oleh pihak vendor kami dalam hal ini kiostix ke email yang bertransaksi," terang Ulli.

Oleh karena itu, Ulli menyebut jika ke depannya hingga menjelang kick off laga final masih terdapat transaksi penjualan tiket, maka panpel menganggap tiket tersebut palsu dan meminta aparat kepolisian untuk menangkap oknum penjual tiket tersebut.

"Kami meminta bantuan ke pihak keamanan bilamana terjadi penjualan di H-1, kami anggap itu tiket palsu. Kalau bisa dilakukan pengamanan terhadap oknum tersebut karena kami anggap semua tiket telah berada di tangan yang berhak," tegas Ulli.

Laga leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (06/08/19) mendatang. Persija Jakarta saat ini unggul agregat 1-0 atas PSM Makassar.