Liga Italia

Legenda Brasil Senang AC Milan Kembali Percaya Pemain Samba

Minggu, 4 Agustus 2019 12:42 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© asromaindo.com
Bek Flamengo yang tengah diincar AC Milan, Leo Duarte. Copyright: © asromaindo.com
Bek Flamengo yang tengah diincar AC Milan, Leo Duarte.

INDOSPORT.COM - Mantan penjaga gawang AC Milan, Nelson Dida, mengomentari masifnya pergerakan mantan klubnya tersebut di bursa transfer kali ini. Dirinya turut memberikan komentar perihal mulai bangkitnya ketertarikan I Rossoneri terhadap pemain Brasil.

Dilansir dari Gazzetta, Dida yang sempat membela I Rossoneri selama 11 tahun ini, mengaku sangat gembira saat mengetahui Milan sudah mulai mengincar kembali para pemain-pemain Brasil usai dalam beberapa tahun terakhir berpaling.

Baginya, ini seperti membangkitkan kembali proyek lama yang sudah dirancang oleh Milan untuk melakukan ekspansi terhadap pemain-pemain Brasil seperti masa lalu.

"Sangat menyenangkan melihat Milan menghidupkan proyek baru bersama para pemain Brasil," ucapnya kepada Gazzetta.

Dida pun berharap nantinya para pemain asal Brasil yang direkrut oleh Milan mampu tampil apik, dan bisa mengikuti para seniornya yang sudah terlebih dahulu memberikan beragam trofi untuk I Rossoneri di masa lampau.

"Saya berharap mereka akan memberikan kontribusi besar untuk membawa (Milan) kembali ke level tertinggi," lanjut pahlawan Milan di Liga Champions 2007.

Seperti yang sudah diketahui, Milan saat ini tengah gencar-gencarnya mendatangkan pemain teranyar mereka untuk menyosong musim 2019/20. Menariknya, I Rossoneri mulai melirik kembali beberapa pemain Brasil dalam transfernya kali ini.

Salah satunya adalah kedatangan Lucas Paqueta dan Leo Duarte. Untuk nama terakhir, memang dirinya belum diresmikan, namun kedatangannya sudah dapat dipastikan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%