Liga Italia

Mantan Pahlawan AC Milan di Liga Champions Yakin Duarte Akan Bersinar

Minggu, 4 Agustus 2019 14:58 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© asromaindo.com
Bek Flamengo yang tengah diincar AC Milan, Leo Duarte. Copyright: © asromaindo.com
Bek Flamengo yang tengah diincar AC Milan, Leo Duarte.

INDOSPORT.COM - Leo Duarte, dikabarkan agar bergabung dengan AC Milan dalam waktu dekat. Menanggapi hal ini, mantan bintang I Rossoneri, Nelson Dida, yakin Duarte akan bersinar.

Dilansir dari Gazzeta, Dida percaya Duarte akan menjadi bintang di Milan nantinya. Namun, ia menegaskan untuk mencapai hal tersebut, sang pemain wajib beradaptasi terlebih dahulu dengan kultur sepak bola Italia yang dinilai keras.

Dida sendiri percaya bek berusia 23 tahun ini akan cepat beradaptasi. Pasalnya, Duarte merupakan salah satu pemain belakang terbaik saat ini.

Andai mampu beradaptasi dengan baik, niscaya Duarte akan menjadi bintang masa depan untuk Milan dan Timnas Brasil menurut peraih trofi Liga Champions 2007 ini. 

"Dia harus beradaptasi dengan sepak bola Italia, tetapi dia adalah bek yang baik yang melakukannya dengan sangat baik di musim lalu," ucap Dida.

Seperti yang sudah diketahui, Duarte merupakan salah satu pemain incaran Milan pada musim ini. Dilaporkan, I Rossoneri telah mengajukan mahar sebesar 11 juta euro atau sekitar Rp 171 miliar.

Pemain klub Flamengo ini digadang-gadang akan menjadi 'The New Thiago Silva' di Milan. Kabar terbaru, Duarte telah sepakat untuk bergabung dengan Milan. Hal ini diucapkan oleh Fabrizio Romano, jurnalis terkemuka asal Negeri Pizza.