Liga Inggris

Patrice Evra Ungkap Alasan Paul Pogba Dibenci di Manchester United

Minggu, 4 Agustus 2019 19:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© The Busby Babe
Mantan pemain Manchester Untied, Patrice Evra, punya pendapat sendiri mengapa Paul Pogba tidak disukai di Manchester United. Copyright: © The Busby Babe
Mantan pemain Manchester Untied, Patrice Evra, punya pendapat sendiri mengapa Paul Pogba tidak disukai di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Manchester United, Patrice Evra, mengungkap alasan Paul Pogba dibenci para penggemar Setan Merah meski ia berstatus salah satu pemain andalan.

Evra beranggapan jika sosok Pogba tidak disukai karena gaya hidupnya yang dianggap berlebihan bagi sebagian orang. Mereka jadi skeptis dan beranggapan hal itu mungkin saja berpengaruh pada performanya.

"Pogba sangat dicintai ketika di Juventus tapi sayang ketika di Manchester dia tidak dicintai. Kita selalu lupa tentang fungsi dari pemain, selalu dijatuhkan ketika performanya buruk," ujar Evra dilansir laman berita Fox Sports Asia.

"Ketika kau membeli mobil dan rumah mewah, kau akan membuat semua orang merasa iri dan benci, jadi intinya kau harus melangkah maju dan jangan biarkan itu (gaya hidup) memengaruhimu, itu yang saya katakan kepada Pogba," kata Evra lagi.

Evra menilai performa pemain berkebangsaan Prancis itu tidak sesuai dengan yang telah diharapakan rekan setim dan fans Manchester United, dan penikmat sepak bola. Pogba kadang dianggap mengabaikan dampak permainannya sendiri.

Kesuksesannya menjuarai Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis sayangnya tidak menular ke Manchester United. Setan Merah kehilangan tiket ke Liga Champions 2019/20 dan Pogba sempat mendapat hujatan dari para fans yang kecewa.

Sementara di sisi lain, pemain sepak bola berusia 26 itu memang juga kerap diwartakan akan meninggalkan Old Trafford. Kabar terbaru sempat menyebut Pogba beberapa kali absen dari laga internasional karena keterkaitannya dengan Real Madrid.

Meskipun begitu, Ole Gunnar Solskjaer membantah kabar tersebut. Hingga kini, nasib masa depan Pogba masih belum ditentukan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%