Liga Inggris

Solskjaer: Pogba Absen Bertemu AC Milan, tapi Tidak Saat Lawan Chelsea

Sabtu, 3 Agustus 2019 13:09 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gareth Copley/Getty Images
Selebrasi para pemain Manchester United usai gol Paul Pogba. Copyright: © Gareth Copley/Getty Images
Selebrasi para pemain Manchester United usai gol Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Kondisi kesehatan Paul Pogba diperkirakan akan segera membaik dan dapat bergabung di laga pembuka Liga Primer Inggris melawan Chelsea, Minggu (11/08/19). 

Pogba dipastikan absen di laga melawan klub Serie A, AC Milan dalam pertandingan terakhir International Champions Cup (ICC) 2019, Sabtu (03/08/19) malam WIB. 

Paul Pogba mengalami masalah punggung dan absen pada latihan yang digelar di AON Training Complex, Jumat (02/08/19). 

Meski begitu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa pemain andalannya akan segera pulih dari cedera dan siap bergabung bersama tim dalam laga melawan Chelsea di pekan pertama Liga Primer Inggris. 

"Paul Pogba mengalami cedera punggung. Itu masalah sama yang dia hadapi minggu lalu, saat Pogba melewatkan sesi pramusim di Norwegia. Namun, saya rasa ia akan segera pulih dan siap bermain minggu depan (melawan Chelsea)," ujar Solskjaer, dikutip dari situs resmi klub.

Ketidakhadiran Pogba di laga-laga Manchester United memang membuat bingung para fans. Sepanjang bursa transfer musim panas ini, Pogba menjadi salah satu pemain terpanas yang kerap dibicarakan.

Ia menjadi incaran Real Madrid, namun klub besutan Zinedine Zidane tak mempu menebus klausul pelepasan sang pemain yang sangat mahal. Selain Madrid, pemain timnas Prancis itu juga dikaitkan dengan Juventus, klub yang ia bela pada 2012-2016.