Bola Internasional

Manchester United Ditinggal Paul Pogba Jelang Bentrok Lawan AC Milan

Sabtu, 3 Agustus 2019 02:26 WIB
Editor: Isman Fadil
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, dipastikan absen membela Manchester United saat menghadapi AC Milan dalam pertandingan terakhir International Champions Cup (ICC) 2019, Sabtu (03/08/19) malam WIB.

Paul Pogba mengalami masalah punggung dan absen latihan tim di Aon Training Complex, Jumat (03/08/19). Meski begitu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Pogba bisa fit saat menghadapi Chelsea di pekan pertama Liga Inggris, Minggu (11/08/19).

"Paul mengalami masalah di punggung, masalah yang sama dengan yang dia alami Minggu lalu di Norwegia. Saya pikir dia bisa bermain minggu depan (melawan Chelsea)," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

Paul Pogba masih menjadi komoditi hangat di bursa transfer musim panas ini. Pemain 26 tahun ini digadang-gadang akan bergabung dengan Real Madrid di musim 2019/2020. Bahkan, Zinedine Zidane selaku pelatih Los Blancos sudah menjadikan Pogba sebagai target utama.

Paul Pogba telah memainkan 47 pertandingan musim lalu bersama Manchester United, di mana ia mencetak 16 gol dan 11 assist di semua kompetisi. Eks Juventus menjadi satu-satunya gelandang di lima liga teratas Eropa yang mampu mencetak lebih dari 15 gol dan memberikan lebih dari 10 assist.

Berikut skuat Manchester United saat menghadapi AC Milan

Kiper: David De Gea, Sergio Romero, Lee Grant; Diogo Dalot, 

Bek: Phil Jones, Victor Lindelof, Marcos Rojo, Luke Shaw, Chris Smalling, Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka, Ashley Young; 

Gelandang: Fred, Angel Gomes, Daniel James, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic, Scott McTominay, Andreas Pereira

Penyerang: Tahith Chong, Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford.