Pensiun, Intip Kocaknya Patrice Evra Menggila Bareng Paul Pogba

Rabu, 31 Juli 2019 18:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© espnfc.com
Usai umumkan pension, Patrice Evra dibuatkan video kocak oleh Paul Pogba. Copyright: © espnfc.com
Usai umumkan pension, Patrice Evra dibuatkan video kocak oleh Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba mengenang saat-saat indah bersama sahabatnya di Timnas Prancis, Patrice Evra. Mantan bek Manchester United itu resmi mengumumkan pensiun sebagai pesepak bola pada Senin (29/7/2019). 

Evra turut berjasa untuk membantu tim Setan Merah meraih beberapa gelar di antaranya lima trofi Liga Primer Inggris dan satu trofi Liga Champions.

Sementara itu, klub sepak bola terakhir yang dibela Patrice Evra adalah West Ham United pada musim 2017-2018. Banyak kenangan indah yang dimiliki Evra ketika satu tim dengan Paul Pogba di Timnas Prancis.

Tingkah kocak Evra dan Pogba tampaknya satu frekuensi sehingga berbagai aksi yang mereka lakukan selalu mengundang tawa. Hal itu bisa dilihat dari postingan di Instagram Pogba.

Pada video tersebut, terlihat Evra dan Pogba sedang berjoget sambil mengenakan seragam Timnas Prancis. Keduanya terlihat begitu menikmati momen-momen kebersamaan mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Pemain Manchester United itu asyik bergoyang seiring dengan alunan musik bersama Patrice Evra. "Mon Tonton selama pensiun bukan berarti kamu berhenti bergaul dengan kami. Semoga harimu menyenangkan!" tulis Paul Pogba.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%