Liga Indonesia

Pede dengan Nama Besar Sendiri, Ezechiel Yakin Bisa Putus Paceklik Gol

Minggu, 4 Agustus 2019 10:30 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel yakin bakal segera akhiri puasa golnya. Arif Rahman/INDOSPORT. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel yakin bakal segera akhiri puasa golnya. Arif Rahman/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, yakin bisa segera memutus paceklik gol di laga melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, Minggu (4/8/19).

Jelang lanjutan kompetisi sepak bola Indonesia Shopee Liga 1 2019, striker asal Chad tersebut yakin kualitas dan nama besarnya bisa memutarbalikkan nasib Persib Bandung.

“Saya tidak takut karena saya adalah striker hebat. Saya punya keinginan dan keyakinan bahwa di paruh kedua bisa mencetak banyak gol,” ujar Ezechiel N'Douassel saat konferensi pers, Sabtu (3/8/19).

Saat ini, Ezechiel baru bisa mencetak tiga gol dan torehan kartu bahkan lebih banyak dari gol yang ia lesakkan. Torehan pelanggarannya tersebut membawanya harus rela menonton rekan setim dari tribun karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

Namun, dalam laga melawan Barito Putera, ia akan mengerahkan segenap kemampuannya untuk bisa bermain bagus. Ia yakin bahwa Persib bisa menorehkan hasil bagus setelah sebelumnya kalah telak dari Arema FC dengan skor 1-5.

“Saya pikir staf dan pemain Persib datang ke Barito untuk mendapat tiga poin. Saya yakin kami bisa karena sudah mempersiapkan diri dengan baik,” ucap kapten timnas Chad ini.

Persib Bandung menempati urutan ke-11 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Pasukan Robert Rene Alberts baru mengoleksi 13 poin dari 11 laga sehingga mereka harus merengkuh kemenangan jika tak mau semakin terjerembab ke papan bawah.