Bursa Transfer

Panaskan Persaingan, Real Madrid Ajukan Tawaran untuk Pemain Incaran Manchester United

Minggu, 4 Agustus 2019 17:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© ImgStocks.
Real Madrid semakin memeriahkan perburuan bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Copyright: © ImgStocks.
Real Madrid semakin memeriahkan perburuan bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid turut meramaikan persaingain untuk mengamankan tanda tangan pemain incaran Manchester United dan Tottenham Hotspur, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes santer dirumorkan bakal menuju Liga Primer Inggris. Pasalnya, Manchester United dan Tottenham Hotspur saat ini sedang memperebutkan jasanya.

Di tengah-tengah persaingan dua klub elite dunia tersebut, Real Madrid pun datang dan ingin merusak segalanya demi mendatangkan bintang asal Portugal itu.

Dilansir dari situs berita olahraga Portugal Record, Los Blancos bahkan sudah mengajukan penawaran kepada Sporting Lisbon untuk memboyong Fernandes ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid langsung mengajukan penawaran sebesar 60 juta euro atau setara Rp950 miliar kepada Sporting Lisbon. Namun, tawaran yang datang dari raksasa LaLiga Spanyol itu ditolak mentah-mentah.

Pasalnya, Sporting Lisbon tak mau menjual pemain sepak bola berusia 25 tahun tersebut dengan harga murah. Klub sepak bola asal Portugal itu dilaporkan akan melepas pemainnya jika ada tawaran sebesar 70 juta euro atau setara Rp1,1 triliun.

Banderol mahal yang diberikan Sporting Lisbon untuk Fernandes ini memang hal yang wajar. Sebab, sang pemain sedang tampil bagus-bagusnya.

Menurut data dari Transfermarkt, musim 2018/19 Fernandes terbilang produktif dengan mencatatkan 32 gol dan 18 assist dalam 53 penampilannya bersama Sporting Lisbon di semua kompetisi.