Liga Indonesia

Usai Dibantai Arema FC, Persib Optimistis Raih Clean Sheet di Kandang Barito Putera

Minggu, 4 Agustus 2019 09:55 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Robert Rene Albert yakin Persib bisa atasi serangan Barito Putera. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Robert Rene Albert yakin Persib bisa atasi serangan Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung optimistis memenangi laga tanpa kebobolan saat menyambangi markas Barito Putera, Stadion Demang Lehman, Minggu (4/8/19). Mereka yakin bisa memetik poin penuh dan mencatat clean sheet.

“Untuk laga esok, bagaimana caranya bisa clean sheet itu penting. Kami harus siap menghadapi serangan mereka. Semua ini bakal krusial setelah sebelumnya mencatatkan dua hasil yang tidak bagus,” ujar pelatih Robert Rene Alberts.

Sebelumnya, Persib Bandung kalah 0-2 dari Bali United di kandang sendiri. Setelahnya, mereka menderita kekalahan memalukan di kandang Arema FC dengan skor 1-5.

Namun, saat ini Persib mulai bisa tampil dengan kekuatan penuh mengingat sejumlah pemain pilar sudah tersedia lagi dan siap bertanding membela panji Maung Bandung.

“Kembalinya Ezechiel N'Douassel akan sangat membantu kami. Melawan Arema FC kami mendapatkan masalah besar karena ia absen. Pemain penting yang kemungkinan absen hanya Rene Mihelic, namun kami punya lima hingga enam opsi pengganti,” cetus Robert Rene Alberts.

Untuk memompa semangat para pemainnya, Robert selalu mengingatkan tentang bagaimana berjuang menjaga nama baik Persib Bandung. Ia berharap anak asuhnya bisa membutuhkan diri dan bangkit dalam laga melawan Barito Putera.

Persib Bandung kini menempati urutan ke-11 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Ezechiel N’Douassel dkk. baru bisa mengemas 13 poin dari 11 laga. Mereka harus menang jika tak mau semakin terjerembab ke papan bawah.