Bursa Transfer

Baru Bergabung, Moise Kean Langsung Umbar Janji untuk Everton

Senin, 5 Agustus 2019 02:04 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Isman Fadil
© Tullio M. Puglia / Getty Images
Moise Kean melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang AC Milan pada menit ke-84 pada laga Serie A Italia melawan AC Milan pada Minggu (06/05/19) dini hari. Tullio M. Puglia / Getty Images Copyright: © Tullio M. Puglia / Getty Images
Moise Kean melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang AC Milan pada menit ke-84 pada laga Serie A Italia melawan AC Milan pada Minggu (06/05/19) dini hari. Tullio M. Puglia / Getty Images

INDOSPORT.COM - Resmi bergabung dengan klub Liga  Inggris, Everton, Moise Kean mengutarakan janji serta harapannya lewat Instagram.

Pemain berusia 19 tahun itu mengunggah video singkat di mana dirinya diperkenalkan sebagai pemain baru Everton. Lewat video itu, ia menyapa para penggemar setia klub barunya serta mengutarakan janji dan harapannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by K M B 9 🦍 (@moise_kean) on

"Saya merasa senang dan bangga dapat bergabung dengan klub yang sangat hebat, Everton," tutur Kean.

"Untuk itu, saya berjanji akan melakukan yang terbaik demi menghormati sejarah dan menjadi striker hebat seperti Dixie Dean."

"Saya berharap bisa membuat para penggemar, rekan setim, dan klub baru saya bangga. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk berkontribusi dalam pencapaian goal Everton," imbuh sang pemain. 

Para netizen pun mendukung niat Moise Kean dengan memberi ucapan semangat.

"Semoga beruntung, berharap suatu hari kamu akan kembali ke Juventus," tulis pemilik akun @zakaria_twf.

"Anda adalah yang terbaik. Sukses selalu ya," tulis pemilik akun @frankzotti.

"Mulai hari ini (sejak Anda bergabung), penggemar Everton pasti semakin banyak," tulis pemilik akun @runnymaker.

Diketahui, sang pemain diboyong ke Goodison Park dengan mahar sebesar 27,5 juta euro atau sekitar Rp435 miliar dan dikontrak selama lima tahun. 

Moise Kean merupakan bibit unggul dari tanah Italia yang mulai bergabung dengan skuat utama Bianconeri saat masih berusia 16 tahun di masa kepelatihan allenatore Massimiliano Allegri. Sepanjang musim 2018/19, ia tampil di 17 laga untuk Juventus dan membukukan tujuh gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%