Bola Internasional

Cari Ribut, ICC Tampilkan Daftar Pemain AC Milan di Line-up Inter Milan

Senin, 5 Agustus 2019 05:39 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© mediasportif.fr
Laga International Champions Cup diwarnai kekonyolan karena menampilkan daftar pemain AC Milan di line-up cadangan Inter. Copyright: © mediasportif.fr
Laga International Champions Cup diwarnai kekonyolan karena menampilkan daftar pemain AC Milan di line-up cadangan Inter.

INDOSPORT.COM – Laga International Champions Cup (ICC) 2019 antara Tottenham Hotspur vs Inter Milan pada Minggu (4/8/19) diwarnai kekonyolan yang cukup fatal. Pasalnya, siaran ICC di kanal Diretta menampilkan daftar pemain AC Milan di line-up cadangan Inter.

Hal tersebut terekam di unggahan Twitter akun @nonleggerlo. ICC menampilkan Giacomo Bonaventura, Andrea Conti, Rafael Leao, Ivan Strinic, Pepe Reina, Andre Silva, Rade Krunic, dan Alessandro Plizzari sebagai penghuni cadangan Nerazzurri.

Kedelapan pemain di atas sejatinya merupakan penggawa klub rival. Pihak ICC atau televisi penyiar mungkin saja tak sengaja tertukar karena kedua klub menggunakan nama Milan di belakangnya. Pasalnya, AC Milan juga ambil bagian dalam turnamen pramusim ini.

Hal tersebut kemudian mendapatkan tanggapan dari akun Twitter lainnya. Akun @IFTVOfficial menyebutkan dengan nada santai bahwa ICC salah klub Milan. Beberapa lainnya juga mengekspresikan rasa tergelitik setelah melihat hal tersebut.

Laga ICC ini merupakan uji coba kedua terakhir Inter sebelum memasuki ajang Serie A Italia 2019/20. Selanjutnya, tim asuhan Antonio Conte akan menghadapi Valencia pada Minggu (11/8/19) pekan depan.

Sementara itu, AC Milan sebagai sang rival belum menjadwalkan laga uji coba setelah melawan Manchester United di ICC pada Minggu (4/8/19) dini hari. Tim asuhan Marco Giampaolo ini diperkirakan akan menggelar beberapa laga uji coba tertutup.