Liga Italia

Tak Dapat Banyak Kesempatan, Bek AC Milan Pikirkan Hengkang ke Klub Rival

Minggu, 4 Agustus 2019 18:45 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© AC Milan
Bek AC Milan, Andrea Conti, sedang memikirkan tawaran peminjaman dari Parma. Copyright: © AC Milan
Bek AC Milan, Andrea Conti, sedang memikirkan tawaran peminjaman dari Parma.

INDOSPORT.COM – Andrea Conti kabarnya gerah karena tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain. Bek kanan milik klub AC Milan itu diketahui sedang memikirkan tawaran pinjaman dari sesama klub Serie A Italia, Parma.

Dilansir dari situs Calciomercato, Conti diyakini tidak puas karena sebelumnya dijanjikan oleh pelatih Marco Giampaolo menit bermain reguler. Saat ini, sang pemain sedang bertemu dengan agen dan keluarganya untuk membahas peluang kepindahannya.

Di sisi lain, AC Milan senang dengan tawaran peminjaman dari Parma, lantaran mereka tidak harus mengambil risiko memainkan Conti. Jam terbang di klub lain dinilai sangat bermanfaat bagi dirinya yang dalam dua musim terakhir banyak menepi karena cedera.

Marco Giampaolo hanya menurunkannya sebagai pengganti dalam kompetisi sepak bola International Champions Cup (ICC) 2019. Ia bermain selama 45 menit dalam laga melawan Bayern Munchen dan Benfica, serta 13 menit kala menghadapi Manchester United.

Sang pemain diketahui belum bisa menunjukkan permainan terbaiknya dalam ajang pramusim. Jika nantinya Conti bisa menemukan permainan terbaiknya seperti di Atalanta pada tiga musim lalu, AC Milan akan memanggilnya kembali.

Namun, belum diketahui siapa pengganti Andrea Conti di AC Milan jika ia dipinjamkan. Davide Calabria yang menghuni posisi bek kanan utama jadi tidak punya pengganti. Marco Giampaolo diperkirakan akan lebih banyak memainkan Ivan Strinic di posisi bek kanan.