Liga Indonesia

David Da Silva Belum Bisa Rasakan Perbedaan Persebaya Saat Ini

Senin, 5 Agustus 2019 21:37 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
David Da Silva menunjukkan skill mengolah bola saat latihan di Stadion GBT, Senin (5/8/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
David Da Silva menunjukkan skill mengolah bola saat latihan di Stadion GBT, Senin (5/8/19).

INDOSPORT.COM - David Da Silva sore tadi, (Senin, 5/8/19) sudah terlihat ikut latihan perdana bersama pemain Persebaya Surabaya yang lain di Stadion GBT. Pada latihan perdana tersebut David tampak tak canggung.

Ya,  berkepala plontos itu memang bukan pemain baru bagi Bajul Ijo dan pemain-pemain yang ada disana. Sebab pada Liga 1 musim 2018 kemarin, David Da Silva sudah menjadi bagian Persebaya.

Meskipun sekilas tidak ada kesulitan yang dihadapi David Da Silva pada latihan perdana bersama Persebaya. Saat ditanya perbedaan soal Persebaya pada musim lalu dan musim ini David belum bisa menjawab.

"Saat ini karena saya baru pertama kali ikut latihan dengan Persebaya, jadi saya tidak bisa berbicara banyak. Sangat susah untuk membandingkan Persebaya yang lalu dan sekarang," katanya pada Senin (5/8/19).

Meskipun belum bisa membandingkan, David Da Silva tetap merasa senang bergabung kembali dengan Persebaya Surabaya. Klub kebanggaan Bonek dan Bonita ini selalu dia rindukan bahkan saat bermain di Korea Selatan membela Pohang Steleers.

Terbukti dengan David Da Silva yang mengatakan jika atmosfer markas kebanggaan Persebaya Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo yang masih sama. "Atmosfernya selalu saya rindukan disini," singkatnya usai latihan sore tadi berlangsung.