Liga Indonesia

David Da Silva Yakin Bisa Bekerjasama dengan Pemain Asing Persebaya Lainnya

Senin, 5 Agustus 2019 20:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
David Da Silva saat latihan perdana di Stadion GBT, Senin (5/8/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
David Da Silva saat latihan perdana di Stadion GBT, Senin (5/8/19).

INDOSPORT.COM - Striker asal Brasil milik Persebaya Surabaya, David Da Silva yakin bisa beradaptasi dengan baik. Rasa optimisnya itu didukung dengan deretan pemain-pemain Persebaya Surabaya yang memiliki skill diatas rata-rata.

Seperti pemain asing yang saat ini dimilik Persebaya Surabaya seperti, Manuchekr Dhzalilov, Damian Lizio dan Amido Balde. Melihat deretan pemain-pemain tersebut, David malahan mengaku bisa mengantarkan Persebaya di posisi terbaik.

"Saya berharap bisa bekerjasama dengan baik bersama semua pemain-pemain itu. Saya yakin bisa meraih hasil yang baik dan bisa menempatkan tim di posisi teratas," beber David Da Silva pada Senin (5/8/19).

Lebih lanjut, David Da Silva mengaku sudah sempat berbincang dengan sejumlah pemain-pemain asing Persebaya itu. Dari komunikasi itu, David mulai merasakan jika bekerjasama dengan pemain-pemain itu sangat bagus.

Selain itu, mental bertanding yang dimiliki pemain asing Persebaya juga tak perlu diragukan lagi.

"Ini sangat penting bagi saya, dengan mental yang baik saya yakin bisa bekerjasama dengan mereka," imbuhnya.

Melihat hal seperti ini tentunya suporter Persebaya, Bonek dan Bonita sudah tidak sabar melihat David Da Silva tampil membela Bajul Ijo. Bonekmania sampai saat ini memang sangat merindukan penampilan Persebaya yang konsisten disetiap laga Shopee Liga 1 2019.