Liga Indonesia

Eks Kiper AC Milan yang Tertarik Main di Liga 1 Komentari Hasil Buruk Persib Bandung

Senin, 5 Agustus 2019 21:55 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks kiper AC Milan yang sempat menyatakan minat dan tertarik main di Liga 1 Indonesia, ikut mengomentari hasil buruk Persib Bandung dalam tiga laga terakhir.

Persib Bandung sendiri memang tampil jauh dari kata memuaskan dalam tiga pertandingan terakhir di Liga 1, usai menang tipis 0-1 atas PSIS Semarang, anak asuh Rene Alberts tersebut tak lagi meraih poin meski hanya satu angka.

Berturut-turut mereka kalah 0-2 atas Bali United di laga kandang, di bantai Arema FC 5-1 dalam pertandingan away dan terakhir kalah tipis 1-0 di menit akhir saat berjumpa Barito Putera di stadion Demang Lehman.

Tanpa angka dalam tiga pertandingan, membuat Persib Bandung melorot ke peringkat 11 dengan raihan 13 poin hasil dari tiga menang dan empat hasil imbang.

Hasil negatif yang diraih Persib Bandung musim ini mendapat sorotan tajam dari para bobotoh (pendukung Persib), termasuk kiper asing dan mantan penggawa AC Milan junior, Jacopo Viola yang ikut memberikan komentar.

Kiper kelahiran Luxembourg yang dirumorkan bergabung ke Maung Bandung itu berharap, Supardi Nasir dan kolega masih tetap fokus hingga akhir musim meski saat ini tengah terpuruk.

"Ya aku tahu itu (hasil buruk yang diraih Persib), mereka harus terus bekerja keras dan tetap fokus terhadap tujuan utama mereka hingga akhir musim nanti," ucap Jacopo kepada redaksi INDOSPORT.COM.

Selain mengomentari hasil buruk yang diraih Persib, penjaga gawang berusia 23 tahun itu juga optimistis jika Maung Bandung bisa bangkit dan keluar dari masa sulitnya di Liga 1.

"Aku yakin Persib Bandung akan keluar dari periode ini," tambahnya.

Nama Jacopo Viola sendiri memang tengah santer diberitakan bakal segera hengkang ke Persib. Selain pernyataan langsung sang pemain yang bersedia main di Indonesia, diam-diam Jacocpo juga telah mengikuti akun instagram Persib Bandung.

"Saya merasa terhormat bahwa salah satu klub besar di belahan dunia lain tertarik dengan profil saya. Saya benar-benar dapat mempertimbangkan proposal dari klub Indonesia, terutama dari Persib Bandung," ucapnya kepada INDOSPORT.COM pada Jumat, 2 Agustus 2019 lalu.