Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Klub Big Six Liga Primer Inggris Musim 2019/20: Manchester United

Senin, 5 Agustus 2019 14:37 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alex Davidson/International Champions Cup/International Champions Cup via Getty Images
Skuat Manchester United 2019/20. Copyright: © Alex Davidson/International Champions Cup/International Champions Cup via Getty Images
Skuat Manchester United 2019/20.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap dari anggota big six Liga Primer Inggris 2019/20, Manchester United yang terlihat bakal ketat di awal tapi enteng di akhir.

Manchester United akan memulai petualangannya di Liga Primer Inggris 2019/20 dengan melawan Chelsea di Old Trafford pada Minggu (11/08/20). Sungguh sebuah laga yang sangat berat karena di awal sudah bertemu sesama Big Six.

Seperti yang sudah dijelaskan kalau jadwal Manchester United di awal musim sangat ketat dan berat. Setelah melawan Chelsea, Manchester United akan bertandang ke markas Wolves dan menjamu salah satu tim kejutan, Crystal Palace.

Sebaliknya menjelang akhir musim, Manchester United akan melakoni duel yang tergolong masih bisa diatasi. Setidaknya 8 laga terakhir, Manchester United sudah tidak akan bertemu dengan anggota big six lainnya.

Lawan terberat di 8 laga terakhir paling hanya Leicester City, Crystal Palace dan West Ham. Tentu jadwal mudah itu perlu dimanfaatkan untuk mencapai target Manchester United setidaknya berada di 4 besar.

Lantas seperti apa jadwal lengkap Manchester United di Liga Primer Inggris musim 2019/20? Berikut Jadwal Pertandingan Manchester United di Liga Primer Inggris Musim 2019/20.