Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Piala Joan Gamper 2019: Barcelona vs Arsenal

Senin, 5 Agustus 2019 00:20 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Ilustrasi Live Streaming Barcelona vs Arsenal. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi Live Streaming Barcelona vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Barcelona akan mendapatkan tantangan Arsenal untuk memperebutkan gelar juara Piala Joan Gamper 2019, Senin (05/08/19). Duel tim besar dari Spanyol dan Inggris Barcelona vs Arsenal bisa disaksikan melalui siaran live streaming.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Camp Nou ini sekaligus menjadi kesempatan kedua Barcelona untuk mendapatkan trofi pra musim, setelah sebelumnya kalah dari Chelsea di Rakuten Cup 2019.

Selain itu pertandingan ini juga semakin menarik untuk disaksikan karena akan menjadi kesempatan pertama, bintang-bintang seperti Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann untuk merasakan atmosfer Camp Nou dengan berseragam Barcelona.

Sementara buat Arsenal, pertandingan melawan Barcelona nanti akan juga menjadi kesempatan mereka terakhir menyiapkan skuat, sebelum menjalani musim panjang Liga Primer Inggris 2019/20 yang akan dimulai minggu depan.

Buat yang penasaran dnegan jalannya pertandingan Joan Gamper Cup 2019 Barcelona vs Arsenal, laga nantinya bisa disaksikan secara langsung lewat live streaming Barca TV. Selain juga beberapa website penyedia jasa streaming seperti Raden TV, TV7Ball, atau TV Bersama.

3