Bursa Transfer

Manchester City dan Juventus Sepakat Lakukan Pertukaran Pemain

Senin, 5 Agustus 2019 14:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Paolo Bruno/Getty Images
Joao Cancelo segera bergabung Manchester City. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Joao Cancelo segera bergabung Manchester City.

INDOSPORT.COM - Dua klub top Eropa, Juventus dan Manchester City dikabarkan telah sepakat untuk melakukan pertukaran Joa Cancelo dangan Danilo.

Joao Cancelo memang menjadi buruan Manchester City pada bursa transfer panas 2019 ini. The Citizens pun bersaing dengan Barcelona yang ingin mencari pengganti Jordi Alba.

Namun saat ini situasinya menguntungkan Manchester City. Sebab, Barcelona sudah mendapatkan pemain, yakni Junior Firpo dari Real Betis.

Ditambah rekan satu negara Cristiano Ronaldo juga mengungkapkan ingin bermain di Liga Primer Inggris. Oleh sebab itu, klub yang diasuh oleh Pep Guardiola ini langsung menawarkan proposal kepada Juventus untuk mendapatkan Cancelo.

Dilansir dari Sky Sports, tawaran Manchester City ini direspon baik oleh Juventus. Bahkan kedua tim ini sudah mencapai kesepakatan.

Untuk mendatangkan Cancelo ke Etihad Stadium, Manchester City mengajukan nama Danilo plus imbalan uang sebesar 30 juta euro atau setara Rp477 miliar. Joao Cancelo dijadwalkan akan melakukan pemeriksaan medis dengan Manchester City pada Senin (05/08/19) waktu setempat.

Joao Cancelo sendiri baru satu musim berseragam Juventus. Namun, ia sudah menjadi pilihan utama di sektor bek Si Nyonya tua dengan bermain sebanyak 34 pertandingan dengan mencetak satu gol dan lima assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%