Liga Indonesia

Man of the Match Barito Putera vs Persib Bandung: Ady Setiawan, Klimaks 3 Laga Terakhir

Senin, 5 Agustus 2019 08:56 WIB
Editor: Coro Mountana
© psbaritoputeraofficial Verified
Situasi pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung di Liga 1 2019 pekan ke-13. Copyright: © psbaritoputeraofficial Verified
Situasi pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung di Liga 1 2019 pekan ke-13.

INDOSPORT.COM – Ady Setiawan bermain begitu apik dalam laga Liga 1 antara Barito Putera vs Persib Bandung sehingga layak diganjar dengan penghargaan man of the match.

Dalam laga yang dimainkan di Stadion Demang Lehman pada Minggu (04/08/19) kemarin, Barito Putera sukses memenangi pertandingan dengan skor 1-0. Gol sematawayang Barito Putera dicetak oleh Ady Setiawan di masa injury time.

Dengan kemenangan tadi malam, membuat Barito Putera berhasil naik tingkat ke posisi 12 dengan perolehan 12 angka. Sementara itu Persib Bandung masih berada satu strip di atas Barito Putera dengan unggul 1 angka saja.

Melihat siapa yang mencetak satu-satunya gol kemenangan itu jelas membuat Ady Setiawan layak diberi penghargaan man of the match. Gol itu pun disikapi oleh Ady Setiawan dengan begitu emosionalnya sambil menangis.

"Gol tadi saya pribadi diberikan untuk semua pendukung Barito. Kalau tadi sempat menangis, ya reflek dari melihat perjuangan teman-teman dan saya probadi juga. Dan saya bisa cetak gol di sini, jadi saya sangat terharu," kata Ady Setiawan usai laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%