Bola Internasional

Tak Kunjung Dapat Klub, Eks AC Milan Bakal Berlabuh ke Brasil?

Senin, 5 Agustus 2019 19:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Eks pemain AC Milan, Mario Balotelli, dikabarkan akan segera bergabung dengan raksasa Brasil, Flamengo. Copyright: © Getty Images
Eks pemain AC Milan, Mario Balotelli, dikabarkan akan segera bergabung dengan raksasa Brasil, Flamengo.

INDOSPORT.COM - Mantan penggawa AC Milan, Mario Balotelli, membuka peluang bergabung dengan klub sepak bola raksasa Brasil, Flamengo, pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari laman Sportmediaset, Balotelli mempertimbangkan tawaran bermain di Liga Brasil bersama Flamengo karena tak kunjung mendapatkan klub anyar, meski sebelumnya dirinya menjadi target Parma, Brescia, dan Verona.

Kabarnya, agen Balotelli, Mino Raiola, tengah mempertimbangkan proposal yang dilayangkan Flamengo untuk kliennya tersebut. Jika kepindahan ini terjadi, pemain berusia 28 tahun tersebut akan melanjutkan petualangannya ke Amerika Latin.

Sejak dilepas oleh Olympique Marseille, Mario Balotelli tak kunjung mendapatkan klub anyar untuk meneruskan kariernya. Meski terhitung masih berada di usia produktif, sikap serta besarnya bayaran yang ia minta menjadi penyebab tak ada klub yang meminatinya.

Bahkan, pemain yang membela Marseille sejak Januari 2019 tersebut sempat disebut pemain mata duitan oleh presiden Brescia, Massimo Cellino. Kini berstatus free agent, Balotelli tentu bebas merapat ke mana saja, termasuk Flamengo.

Kepindahan Mario Balotelli ke Flamengo tentunya akan menambah panjang daftar klub berseragama merah-hitam yang pernah ia bela. Selain Nice, AC Milan juga pernah memakai jasanya selama dua musim.