Bursa Transfer

Presiden Brescia Sebut Mantan Pemain AC Milan Ini Pria Mata Duitan

Selasa, 30 Juli 2019 16:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presiden klub sepak bola Brescia, Massimo Cellino menganggap eks pemain AC Milan, Mario Balotelli sebagai pria mata duitan. 

Mario Balotelli kini berstatus free agent setelah membela klub Ligue1, Nice, dan Marseille. Sejauh ini, pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan akan kembali merumput di Serie A Italia. 

Klub kampung halaman Balotelli yakni Brescia digadang-gadang akan menjadi klub yang bakal disinggahi mantan pemain AC Milan tersebut. 

Brescia sendiri mendapatkan promosi ke Serie A musim 2019/20 setelah berhasil menjadi juara di Serie B 2018/19.

Menanggapi rumor tersebut, presiden klub, Massimo Cellino menyatakan bahwa pihaknya cukup tertarik memboyong Balotelli. Namun, Brescia tak sanggup membayar sang pemain.

"Saya cukup tertarik dengan Balotelli, terlebih jika dirinya menunjukkan ketangguhan dan kualitas bermain," ujar Massimo, dikutip dari laman Football Italia

"Kami juga tidak bisa membelinya karena Balotelli terlalu mahal. Jika dia tertarik bergabung dengan Brescia dan mau bernegosiasi ya kami senang," imbuhnya.

"Namun, setahu saya Balotelli adalah pemain yang mata duitan. Sementara kami membutuhkan pemain yang cinta dengan klub," pungkas mantan pemain Cagliari tersebut. 

Saat ini, Balotelli memiliki nilai pasar sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp313 miliar rupiah.