Liga Indonesia

Dirumorkan ke Persib Bandung, Eks Kiper AC Milan Kaget dengan Respons Bobotoh

Selasa, 6 Agustus 2019 14:55 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GoalSicilia
Jacopo Viola, Eks Kiper AC Milan yang sedia gabung Persib Bandung Copyright: © GoalSicilia
Jacopo Viola, Eks Kiper AC Milan yang sedia gabung Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Dirumorkan bakal segera bergabung dengan Persib Bandung, kiper asing eks AC Milan Jacopo Viola merasa takjub atas reaksi dan respons para bobotoh kepada dirinya.

Pemain berusia 23 tahun tersebut memang menyatakan ketertarikan untuk bermain di Liga 1 Indonesia, terlebih jika bergabung bersama Persib Bandung beberapa waktu lalu.

Persib Bandung pun dalam kondisi membutuhkan penjaga gawang anyar, pasalnya dua kiper utama mereka yakni Muhammad Natshir dan I Made Wirawan rentan mengalami cedera.

Selain pernyataan langsung sang pemain yang bersedia main di Indonesia, diam-diam Jacopo juga telah mengikuti akun instagram Persib Bandung. 

Sontak aksi yang dilakukan Jacopo Viola tersebut mengundang reaksi para bobotoh (pendukung Persib Bandung), dan banyak dari mereka mulai meramaikan kolom komentar media sosial Jacopo Viola.

Berbagai komentar dari para bobotoh terlihat hampir di tiap postingan terbaru Jacopo Viola, dan mayoritas menginginkan sang pemain segera bergabung dengan Persib Bandung.

Banyaknya respons dan reaksi bobotoh di laman media sosialnya membuat Jacopo merasa kaget serta takjub. Sang pemain bahkan tak habis pikir jika dirinya mendapat sambutan luar biasa dari orang yang bahkan belum pernah ia temui.

"Saya sangat senang dengan apresiasi tersebut. Luar biasa betapa bergairahnya orang-orang di sana (Indonesia). Saya tidak pernah mengharapkan reaksi seperti ini dan saya benar-benar terkejut dengan banyaknya salam yang saya terima dari orang Indonesia," ucap Jacopo Viola kepada redaksi INDOSPORT.COM.

Meski telah menyatakan siap dan bersedia bermain di Liga Indonesia, namun sampai sekarang belum ada tanda serta pergerakan pasti dari Persib Bandung untuk memboyongnya.

Persib Bandung sendiri saat ini tengah mengalami periode buruk di Liga 1, di mana anak asuh Robert Rene Alberts tersebut selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir dan membuat mereka tertahan di peringkat ke-11 dengan raihan 13 angka.