Bola Internasional

Gagal Pindah ke Manchester United, Paulo Dybala Kini Didekati PSG

Selasa, 6 Agustus 2019 12:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Mail
Kegagalan Manchester United mendatangkan Paulo Dybala membuat raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, melakukan pendekatan dengan melayangkan tawaran kepada Juventus untuk bintangnya tersebut Copyright: © Daily Mail
Kegagalan Manchester United mendatangkan Paulo Dybala membuat raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, melakukan pendekatan dengan melayangkan tawaran kepada Juventus untuk bintangnya tersebut

INDOSPORT.COM - Kegagalan Manchester United mendatangkan Paulo Dybala membuat raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), melakukan pendekatan dengan melayangkan tawaran kepada Juventus untuk bintangnya tersebut.

Disadur dari Sportmediaset, PSG berencana memanfaatkan batalnya kepindahan Dybala ke Inggris untuk mengisi lini serangnya. Mendengar kabar batalnya kepindahan tersebut, Les Parisiens pun bergegas melayangkan tawaran ke Juventus.

Disebutkan bahwa Paris Saint-Germain membuat penawaran dengan mengajukan mahar sebesar 60 juta euro (sekitar Rp960 miliar) untuk Paulo Dybala. Angka tersebut jauh dari perkiraan Juventus yang menaksir harga bintangnya sebesar 80 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun).

Namun angka yang diajukan PSG diyakini sebagai pembuka jalannya negosiasi. Pasalnya, klub yang bermarkas di Parc des Princes ini tengah mencari sosok untuk menggantikan Neymar. Nama Dybala berada di daftar teratas untuk mengisi posisi tersebut.

Usaha PSG untuk mendapatkan Dybala tentu tak mudah. Selain permasalahan harga, Juventus juga perlu mencari penyerang lain jika melepas pemainnya Terlebih Inter Milan juga meminatinya dan mengajukan pertukaran dengan Mauro Icardi untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Saat ini Paulo Dybala telah kembali berlatih dengan skuat Juventus. Pelatih Bianconeri, Maurizio Sarri, dikabarkan tak tertarik untuk memainkannya atau memasukan namanya ke dalam proyek yang tengah ia kerjakan di Turin.