Bursa Transfer

Ogah Gabung Manchester United, Paulo Dybala Dilirik Paris Saint-Germain

Senin, 5 Agustus 2019 12:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Daily Mail
Paris Saint-Germain kabarnya tengah mengincar pemain Juventus, Paulo Dybala, yang enggan untuk pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © Daily Mail
Paris Saint-Germain kabarnya tengah mengincar pemain Juventus, Paulo Dybala, yang enggan untuk pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga 1 Prancis, Paris Saint-Germain, kabarnya tengah mengincar pemain Juventus, Paulo Dybala, yang enggan untuk pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, Juventus memang berniat untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Rencananya, mereka akan melepas Paulo Dybala dan Mario Mandzukic untuk ditukar dengan striker asal Belgia tersebut.

Akan tetapi, langkah itu mendapat hambatan karena Paulo Dybala sendiri justru tidak bersedia untuk merapat ke Old Trafford. Sebaliknya, ia ingin tetap memperjuangkan posisi di tim utama Juventus atau pindah ke klub lain seperti Tottenham Hotspur.

Situasi ini ternyata ingin dimanfaatkan oleh klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, seperti dilansir dari laman berita olahraga Football Italia. Diketahui merekrut Dybala adalah ide dari direktur olahraga PSG, Mauro Araujo, yang memang sudah lama mengagumi sang pemain.

Ketertarikan PSG sepertinya berkaitan dengan gonjang-ganjing masa depan Neymar Jr. Bintang asal Brasil itu tengah santer dikaitkan dengan Barcelona, Real Madrid, dan Juventus sehingga klub mesti bersiap mencari striker yang baru pendamping Edinson Cavani.

Meski demikian, mereka belum mengajukan penawaran apapun kepada pihak Juventus maupun Dybala. Namun, jika berdasar pada keengganan sang pemain untuk pindah ke Manchester United, PSG berpeluang besar mendapatkan tanda tangannya.

Paulo Dybala telah memperkuat Bianconeri sejak 2015. Bersama Si Nyonya Tua, ia sudah mencetak 78 gol dan menyumbang 30 assist dari 182 pertandingan di semua kompetisi.