Liga Indonesia

Giant Flag Sponsor Kratingdaeng Piala Indonesia Sobek, Penonton Bersorak

Selasa, 6 Agustus 2019 13:46 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko, Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Persiapan jelang laga final Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Persiapan jelang laga final Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

INDOSPORT.COM – Sebuah kejadian kocak terjadi jelang pertandingan final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia antara tuan rumah PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/08/19).

Beberapa jam sebelum pertandingan dimulai, petugas melakukan gladi bersih membentangkan giant flag atau bendera raksasa berlogo sponsor Kratingdaeng Piala Indonesia. Namun, aksi tersebut tak berjalan lancar karena giant flag tiba-tiba sobek ketika sudah berada di tengah-tengah lapangan.

Giant flag sponsor yang rencana akan dibentangkan di lingkaran tengah lapangan itu sobek di bagian tengah dan nyaris terbelah menjadi dua bagian. Melihat kejadian kocak tersebut, sontak penonton yang sudah memadati Stadion Andi Mattalatta bersorak dan bertepuk tangan.

Kejadian sobeknya giant flag sponsor Kratingdaeng Piala Indonesia itu menjadi warna tersendiri jelang pertandingan penentuan juara antara tuan rumah PSM Makassar menjamu tamunya Persija Jakarta.

Laga final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia antara Juku Eja meladeni Macan Kemayoran akan digelar sore hari ini mulai pukul 15.30 WIB. Sebagai tuan rumah, PSM Makassar wajib memenangkan laga ini dengan mencetak banyak gol jika ingin membawa pulang trofi Piala Indonesia ke Kota Daeng.

Pasalnya, pada pertandingan final pertama lalu, skuat asuhan Darije Kalezic itu dipaksa menyerah dari Persija dengan skor tipis 0-1.

Sementara itu, Macan Kemayoran yang mengantongi keunggulan satu gol juga diwajibkan bermain total untuk menjaga asa juara. Terlebih, PSM Makassar akan mendapat dukungan penuh dari publik Stadion Andi Mattalatta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%