Liga Italia

Mantan Suami Wanda Nara Ingin Icardi Segera Tinggalkan Inter Milan

Selasa, 6 Agustus 2019 13:46 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Mauro Icardi diminta untuk tak segan-segan meninggalkan Inter Milan pada jendela transfer musim panas tahun ini. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi diminta untuk tak segan-segan meninggalkan Inter Milan pada jendela transfer musim panas tahun ini.

INDOSPORT.COM – Meski hingga detik ini masih menyimpan bara api permusuhan, namun Maxi Lopez diam-diam tetap menaruh perhatian pada Mauro Icardi, yang masa depannya sedang tidak jelas di Inter Milan. 

Lopez menyarankan agar Icardi tak usah segan-segan meninggalkan Inter Milan. Baginya, penyerang berkebangsaan Argentina itu punya kualitas jempolan dan pastinya mudah untuk menemukan klub baru.

“Icardi akan menemukan klub baru. Dia adalah penyerang yang kuat,” ujar mantan suami Wanda Nara tersebut, dilansir dari laman berita sepak bola Calciomercato.

Kisah cinta segitiga antara Maxi Lopez, Wanda Nara, dan Mauro Icardi memang berujung pada pertikaian eks penyerang Barcelona itu dengan pasangan Wanda-Icardi.

Icardi yang kini hidup bersama Wanda berulang kali terlibat perang kata-kata dengan Maxi Lopez. Meski begitu, sebagai pemain sepak bola profesional, Lopez tetap berharap yang terbaik bagi rekan senegaranya tersebut.

“Dia (Icardi) telah mencetak banyak gol di Serie A. Saya pikir dia akan mudah menemukan klub baru,” tutur penyerang yang terakhir kali bermain untuk Vasco da Gama tersebut.

Nama Mauro Icardi memang menjadi salah satu komoditas terpanas di bursa transfer musim panas ini. Bomber berusia 26 tahun itu sempat dikaitkan dengan Juventus dan Napoli.

Kedua pesaing Inter Milan di kompetisi Serie A Italia itu disebut-sebut sangat menginginkan Icardi dan siap membajaknya dari Giuseppe Meazza.

Meski menjadi buruan klub-klub top Eropa, hingga kini belum ada titik terang terkait masa depan Icardi bersama Nerazzurri. Malahan, kabar terakhir menyebut pemain kelahiran Rosario itu akan bertahan di Giuseppe Meazza untuk setidaknya selama semusim.