Liga Italia

Mauro Icardi Tiba-tiba Putuskan Bertahan di Inter Milan, Ini Alasannya

Sabtu, 3 Agustus 2019 16:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@Inter
Mauro Icardi tiba-tiba memutuskan akan bertahan di Inter Milan. Copyright: © Twitter/@Inter
Mauro Icardi tiba-tiba memutuskan akan bertahan di Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Striker asal Argentina, Mauro Icardi tiba-tiba memutuskan bakal bertahan di Inter Milan setidaknya untuk enam bulan atau satu tahun ke depan.

Mauro Icardi sebelumnya sangat gencar dikabarkan bakal meninggalkan Giuseppe Meazza usai tak masuk dalam rencana pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte.

Sejumlah klub seperti Juventus, AS Roma, dan Napoli dilaporkan sedang melirik Icardi yang terbuang dari skuat Nerazzurri. Akan tetapi, ia malah menegaskan bertahan di Inter Milan dan menolak semua tawaran yang masuk.

Dilansir dari laman berita olahraga Calciomercato, kabar Icardi bakal bertahan di Inter Milan ini karena 'alasan keluarga'. Menurut laporan tersebut, ada rumor yang mengatakan bahwa istri sekaligus agennya, Wanda Nara sedang hamil.

Hal itulah yang menjadi latar belakang Icardi menolak pindah dari Inter Milan. Sebab, ia merasa tak punya cukup waktu untuk memboyong keluarganya ke tempat lain.

Hal ini pun menjadi kabar buruk bagi Inter Milan sendiri. Pasalnya, Inter akan menggunakan Icardi untuk memuluskan transfer Romelu Lukaku atau Edin Dzeko.

Sejak akhir musim 2018/19, Icardi sendiri memang memiliki masalah internal dengan klub. Meski musim lalu ia berhasil mencetak 11 gol dan empat assists dalam 29 penampilan bersama Inter Milan di Serie A Italia, Icardi tetap akan dilego demi mendatangkan striker anyar.