Liga Indonesia

Persebaya Maksimalkan Persiapan Latihan Jelang Laga Lawan Madura United

Selasa, 6 Agustus 2019 19:04 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Amido Balde berlatih di Lapangan UNESA, Selasa (06/08/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Amido Balde berlatih di Lapangan UNESA, Selasa (06/08/19).

INDOSPORT.COM Persebaya Surabaya pada Sabtu (10/08/19) nanti bakal kembali melanjutkan kompetisi Shopee Liga 1 2019 melawan Madura United di Stadion GBT. Pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman terus mempersiapkan timnya dengan maksimal.

Kemenangan melawan Persipura Jayapura menjadi modal mereka untuk dapat mempertahankan tren positif itu. Ditambah lagi persiapan Persebaya jauh lebih banyak ketimbang Madura United.

"Harus kita manfaatkan betul, kita harus bisa lebih agresif bermain dari pada mereka," ujar Djanur usai memimpin latihan di Lapangan UNESA Surabaya, Selasa (06/08/19).

Sekadar untuk diketahui Laskar Sape Kerrab baru saja menjalani pertandingan lawan Bhayangkara FC pada Senin (05/08/19).

Melihat calon lawannya yang baru saja selesai menjalani pertandingan inilah yang jadi rasa optimis Djanur. "Jarak Madura United lebih pendek dari pada kami jadi harus bisa manfaatkan," sambung pelatih asal Majalengka itu.

Sementara itu, menjelang pertandingan berlangsung, Djanur mengaku sudah mulai melihat cara bermain calon lawannya itu. Menurutnya lini depan Madura United sangat tajam dan produktif dalam mencetak gol.

Menangkap hal tersebut, Djanur meresponsnya dengan mengasah naluri gol kepada pemain-pemainnya. Khususnya lini depan seperti Amido Balde, Manuchekr Dhzalilov, dan Damian Lizio.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%