Liga Indonesia

Persija Disambut Hangat Warga Makassar, Ketum Jakmania: Ini Baru Final!

Selasa, 6 Agustus 2019 09:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief terkait laga final nanti. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief terkait laga final nanti. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Ketua umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, mengaku tersanjung akan penyambutan warga Makassar terhadap Persija Jakarta. Ferry menilai sambutan warga Makassar terhadap skuat Ibu Kota benar-benar mencerminkan bagaimana laga final yang penuh sportivitas semestinya digelar.

Persija Jakarta disambut bak tamu kehormatan setibanya di Makassar. Bambang Pamungkas dan kolega disambut tarian Paduppa setibanya di Hotel. Persija akan dijamu PSM Makassar Selasa (06/08/19) sore ini di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

Penyambutan ini membuat semua penggawa Persija Jakarta tersipu malu namun tentu tetap senang. Tak terkecuali bagi Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief yang turut ada bersama rombongan.

"Ya ini baru final, ini baru kerasa final gitu, jadi penyambutannya pake adat gitu," ucap pria yang kerap disapa Bung Ferry ini.

"Ya belum tau sih, baru tahu ini. Tapi seneng aja, pemain disambut kaya gini seneng aja gitu," tambah Ferry.

Bung Ferry menambahkan perjuangan Persija di babak final nanti tidak sendiri. Sebab meski berada di Makassar, Persija tetap ada dukungan dari Jakmania yang hadir untuk menyaksikan langsung laga melawan PSM.

"Kalau yang dari jakarta kayanya engga deh, kalau yang bertahan dari kemarin kayanya ada sekitar 4 orang doang yang bertahan dari kemarin. Mereka gak mau pulang, tapi sisanya yang dari Makassar aja. 

"Mungkin jumlahnya gak lebih dari 100 orang," tutup Bung Ferry.