Bursa Transfer

Tak Puas dengan Maguire, MU Siap 'Bakar Uang' untuk Bintang Tottenham

Selasa, 6 Agustus 2019 14:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur dikabarkan akan diboyong oleh Manchester United dengan harga fantastis. Copyright: © INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur dikabarkan akan diboyong oleh Manchester United dengan harga fantastis.

INDOSPORT.COM Manchester United nampaknya belum puas membawa Harry Maguire yang mencetak rekor sebagai bek termahal di dunia. Pasalnya, Setan Merah siap kembali keluarkan dana fantastis untuk memboyong Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Ole Gunnar Solskjaer selaku sang pelatih Manchester United dikabarkan masih membutuhkan pemain tambahan untuk memperkuat lini pertahanan tim yang dibesutnya.

Untuk mengisi posisi tersebut, klub berjuluk The Red Devils ini masih gencar untuk merekrut Eriksen dengan menyiapkan dana senilai 60 juta poundsterling (Rp1,08 triliun).

Melansir dari laman Caught Offside, dana fantastis tersebut merupakan persyaratan yang dimintan oleh Tottenham jikan Manchester United memang benar menginginkan membawa Eriksen dari White Hart Lane.

Eriksen, yang disebut-sebut akan menggantikan Paul Pogba menjadi pemain yang masuk dalam daftar utama incaran Setan Merah. Hal ini membuat Solskjaer berharap bisa merampungkan transfer pemain sepak bola berusia 27 tahun itu sebelum bursa transfer ditutup pada Kamis (8/8/19) nanti.

Sementara itu, Man United harus gerak cepat untuk mendapatkan Eriksen lantaran klub top Eropa lainnya seperti Juventus dan Atletico Madrid juga siap untuk saling sikut mendapatkan pemain asal Denmark ini.

Christian Eriksen telah tampil cukup impresif di musim 2018/19 dengan mencetak 10 gol dan 17 assist dalam 51 pertandingan, dan masa depannya kini tengah menjadi sorotan lantaran kontraknya bersama Tottenham akan berakhir pada musim panas mendatang.