Bursa Transfer

Bukan ke Man United, Juventus Lebih Senang Dybala Dibeli Tottenham Hotspur

Rabu, 7 Agustus 2019 15:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tullio M. Puglia / Getty Images
Aksi Paulo Dybala saat melakukan tendangan penalti ke gawang AC Milan di markas Juventus pada Minggu (06/05/19) dini hari. Tullio M. Puglia / Getty Images Copyright: © Tullio M. Puglia / Getty Images
Aksi Paulo Dybala saat melakukan tendangan penalti ke gawang AC Milan di markas Juventus pada Minggu (06/05/19) dini hari. Tullio M. Puglia / Getty Images

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala dikabarkan tertarik bergabung dengan Klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur yang menyetujui bayaran sekitar 75 juta euro atau sekitar Rp1,19 triliun.

Tottenham memang pernah mengincar Paulo Dybala beberapa waktu lalu. Namun, klub asal London itu tersingkir oleh rencana Juventus yang justru ingin melepas striker mereka itu ke Manchester United sebagai bagian dari kesepakatan Romelu Lukaku.

Sementara itu, Dybala kurang senang bergabung dengan Manchester United karena tidak mampu menggaji sesuai yang ia inginkan. Absennya Man United di Liga Champions 2019/20 mendatang juga menjadi kendala utama.

Kini, Juventus yang sedang mengumpulkan dana demi memboyong Romelu Lukaku tampaknya juga akan lebih senang jika Dybala dibeli oleh Tottenham Hotspur. 

Pasalnya, klub besutan Mauricio Pochettino itu dikabarkan menyetujui jumlah gaji yang diminta sang pemain. 

Dilansir dari Football Italia, Jendela transfer Liga Primer Inggris akan ditutup pada hari Kamis (08/08/19). Hal itu membuat The Lilywhites harus bergerak cepat.

Dybala memang harus menyetujui pinangan Tottenham demi menjaga hubungannya dengan Si Nyonya Tua. Sebab, jika pemain asal Argentina itu kukuh ingin bertahan di Turin, ia malah berisiko 'dibekukan' oleh Maurizio Sarri. 

Paulo Dybala sendiri sudah memperkuat Juventus sejak 2015 yang lalu. Bersama Bianconeri, ia telah mencetak 78 gol dan menyumbang 30 assists dari 182 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.