Bola Internasional

Sepatu Lepas Warnai Debut Xavi Hernandez sebagai Pelatih Al-Sadd, Frustrasi?

Rabu, 7 Agustus 2019 15:15 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Pelatih baru Al-Sadd, Xavi Hernandez. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih baru Al-Sadd, Xavi Hernandez.

INDOSPORT.COM - Xavi Hernandez merasa frustrasi setelah melakoni pertandingan pertamanya sebagai pelatih Al-Sadd. Ia bahkan ketahuan marah-marah di pinggir lapangan. 

Mantan pemain Barcelona tersebut ditunjuk melatih klub Qatar setelah mengakhiri karier bermainnya pada Mei lalu. Ia mengawali karier kepelatihannya di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Asia melawan Al Duhail, Selasa (6/7/19). 

Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1. Namun, ia merasa kesal lantaran teriakan penalti untuk Al-Sadd diacuhkan wasit. Pemain yang terkenal pendiam itu langsung mengomel.

"Satu-satunya kekecewaan saya adalah bahwa kami tidak menang. Ini bukan hasil yang buruk karena kami mencetak gol tandang, tetapi kami layak mendapatkan lebih dari itu," ujar Xavi, dilansir dari laman Sportskeeda.

"Namun, saya cukup senang dengan penampilan para pemain. Para pemain Al-Sadd memiliki keinginan besar untuk menang meski Liga Champions Asia adalah turnamen yang cukup sulit," imbuh Xavi Hernandez. 

"Saya tak bermaksud menyalahkan wasit, tapi saya cukup kesal karena menurut saya Al-Sadd seharusnya mendapat penalti," pungkas legenda hidup Barcelona tersebut.

Xavi Hernandez juga sempat melakukan tendangan ke udara sehingga membuat sepatunya terlempar jauh. Ia kembali ke bangku cadangan dengan hanya mengenakan satu sepatu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%