Bursa Transfer

Anak Emas Marco Giampaolo di AC Milan Jadi Incaran Pemegang Rekor Ligue 1

Rabu, 7 Agustus 2019 11:40 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Bintang AC Milan, Suso, dikabarkan menjadi incaran Olympique Lyon. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Bintang AC Milan, Suso, dikabarkan menjadi incaran Olympique Lyon.

INDOSPORT.COM - Presiden klub Ligue1, Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah mengincar bintang AC Milan, Suso.

Lyon sendiri saat ini masih dikenal sebagai satu-satunya klub Prancis yang berhasil menjuarai Ligue 1 secara tujuh kali berturut-turut. Itu terjadi pada medio 2001/02 hingga 2007/08.

Jean-Michel Aulas sendiri mengatakan bahwa Suso merupakan pemain yang tengah mereka incar. Dalam kurun waktu singkat, dirinya akan mengontak perwakilan Suso atau AC Milan untuk mencoba mendatangkannya ke Prancis.

"Suso adalah salah satu pemain yang selama ini kami amati. Kami akan segera memutuskan akan mengontak dia atau tidak," ujar sang Presiden kepada RMC Sports.

Namun, tampaknya keinginan Lyon akan menjadi harapan semu. Pasalnya, pemain timnas Spanyol itu senang berada di Milan dan mencoba beradaptasi dalam peran trequartista pada formasi 
4-3-1-2 Marco Giampaolo. 

Allenatore anyar I Rossoneri, Marco Giampaolo juga tampak menyukai sang pemain. Hal itu terbukti dengan dimainkannya Suso di skuat utama dalam empat kali uji coba pramusim 2019/20.

Saat Milan bertemu klub Liga Primer Inggris, Manchester United, Sabtu (03/08/19) di Cardiff, Suso juga tampil apik, bahkan mencetak gol pembuka.

Atas performa yang Suso tampilkan, mantan pemain Liverpool ini akan mendapat kontrak anyar. Milan berencana menawarkan perpanjangan kontrak selama lima tahun hingga 2024. Nantinya, Suso akan disodori gaji sebesar 4,5 juta euro atau sekitar Rp71 miliar per musimnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%