Liga Italia

Merasa Nyaman, Pemain Depan Ini Ogah Tinggalkan AC Milan

Rabu, 7 Agustus 2019 06:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Pemain AC Milan, Samu Castillejo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang SPAL. Copyright: © Getty Images
Pemain AC Milan, Samu Castillejo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang SPAL.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola AC Milan, Samu Castillejo menyatakan tak berniat meninggalkan San Siro dan enggan mempertimbangkan tawaran dari klub manapun. 

Pada masa sekarang, agen sang pemain menyebut bahwa Castillejo akan cocok dengan pola permainan yang diterapkan sang allenatore anyar, Marco Giampaolo. 

"Giampaolo adalah pelatih yang hebat. Ia memiliki filosofi sepak bola modern dan para pemain senang dengan kehadirannya," ujar agen bernama Manuel Garcia Quilon kepada Calciomercato

"Pemain dengan teknik hebat seperti Samu dapat bermain di sistem apapun. Ia juga dapat dipasang di posisi manapun. Saya rasa, Giampaolo akan senang jika mengetahui lebih jauh mengenai Castillejo," imbuhnya. 

"Kami tidak akan mempertimbangkan tawaran dari klub manapun karena Castillejo sangat senang berada di sini. Penampilannya pada musim lalu cukup gemilang. Saya yakin jika ia diberi kesempatan bermain lebih, tentu akan mencetak lebih banyak gol," pungkas sang agen. 

Diketahui, pemain berusia 24 tahun tersebut diboyong dari Villarreal dan bergabung dengan skuat I Rossoneri pada musim panas 2018. 

Ia tercatat telah menyumbang 4 gol dan 4 assist dalam 40 pertandingan kompetitif bersama Milan di musim 2018/19 di era kepelatihan Gennaro Gattuso. 

1