Liga Indonesia

Detik-detik Perlakuan Tak Lazim Abdul Rahman ke Marko Simic di Laga PSM vs Persija

Rabu, 7 Agustus 2019 05:39 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Youtube
Abdul Rahman Sulaeman memperlakukan Marko Simic secara tidak wajar di laga final Kratingdaeng Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta. Copyright: © Youtube
Abdul Rahman Sulaeman memperlakukan Marko Simic secara tidak wajar di laga final Kratingdaeng Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Pertandingan leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta, Selasa (06/08/19), menghadirkan sejumlah drama.

Salah satunya adalah perlakuan tak lazim yang dilakukan bek PSM, Abdul Rahman Sulaeman. Pemain bertahan yang pernah bela Timnas Indonesia itu memperlakukan Marko Simic secara tidak wajar.

Perlakuan tak lazim Abdul Rahman kepada Marko Simic itu terjadi pada menit ke-23. Itu terjadi ketika Simic gagal memanfaatkan peluang untuk menyamakan kedudukan lewat tandukannya.

Setelah gagal mengarahkan tandukannya ke arah gawang, Simic justru mendapat sambutan hangat dari Abdul Rahman. Mantan bek Bali United itu pun menoyor kepala Simic.

Penyerang berkebangsaan Kroasia tersebut bahkan sempat merasa risih dengan perlakuan Abdul Rahman tersebut. Ia nampaknya memperlihatkan gestur yang sedikit tidak terima.

Akan tetapi, Simic tidak mempermasalahkan perlakuan tidak lazim yang dilakukan Abdul Rahman pada pertandingan final Kratingdaeng Piala Indonesia antara PSM vs Persija tersebut.

Sekedar informasi, PSM berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0. Dua gol itu didapatkan melalui aksi Aaron Evans dan Zulham Zamrun.

Alhasil, PSM berhak mengangkat trofi Kratingdaeng Piala Indonesia usai unggul agregat 2-1 atas Macan Kemayoran. Ini menjadi trofi pertama PSM di ajang Piala Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%