Liga Spanyol

'Dimusuhi' Lionel Messi, Griezmann Pilih Mendekati Luiz Suarez

Rabu, 7 Agustus 2019 11:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© David Ramos/Getty Images
Antoine Griezmann (kiri) saat menghampiri Luis Suarez Copyright: © David Ramos/Getty Images
Antoine Griezmann (kiri) saat menghampiri Luis Suarez

INDOSPORT.COM – Antoine Griezmann mulai menjalin pertemanan dengan pemain Barcelona, Luis Suarez, setelah menyadari dirinya tidak mendapatkan sambutan hangat dari idolanya, Lionel Messi.

Antoine Griezmann tengah menikmati masa-masa beradaptasi dengan klub barunya, Barcelona, setelah didatangkan dari Atletico Madrid engan nilai transfer sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun pada musim panas ini.

Tentunya, gelandang asal Prancis ini berharap dia bisa akrab dengan rekan-rekan barunya, tak terkecuali Lionel Messi yang sangat dia idolakan untuk bermain bersama.

Sayangnya, butuh perjuangan keras untuk bisa dekat dengan striker asal Argentina tersebut. Dua kali Griezmann mendapat penolakan dari Messi sejak dirinya tiba di Camp Nou.

Daripada bersusah payah mengejar Messi, Griezmann akhirnya mendekatkan dirinya pada striker Blaugrana lainnya, yakni Luis Suarez. Kedekatan itu ditunjukkan kala kedua pemain itu ikut bersama skuat menuju Amerika Serikat untuk melakoni tur pramusim.

Tampak pada video yang dirilis akun @433 di Instagram, Griezmann duduk santai di sandaran kursi yang ditempati Luis Suarez. Saat itu, bintang Uruguay itu tengah menikmati secangkit teh mate.

Suarez kemudian menawari Griezmann mencicipi teh mate, yang sangat terkenal dari negaranya itu. Tak sungkan-sungkan, gelandang 28 tahun itu menerima tawaran Suarez untuk mencicipinya.

Kedekatan Suarez dan Griezmann ini bertolak belakang dengan sikap Messi yang sempat menolak Griezmann berjabat tangan di bangku cadangan selama pertandingan persahabatan antara Barcelona vs Arsenal hari Senin (05/08/19) kemarin.

Tim besutan Ernesto Valverde dijadwalkan menjalani dua laga dengan menghadapi tim yang sama, yakni Napoli. Laga pertama berlangsung di Hard Rock Stadium, Florida hari Kamis (08/08/19) dan selanjutnya di bertanding di Michigan Stadium, Michigan, pada Minggu (11/08/19) mendatang.

Pada dua pertandingan itu, Messi dipastikan absen lantaran mengalami cedera lutut. Cedera ini juga membuatnya melewatkan satu laga pembuka LaLiga Spanyol 2019/20 melawan Athletic Bilbao.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%