Bola Internasional

Lionel Messi Unjuk 'Keborokan' Dirinya kepada Griezmann di Laga Persahabatan

Selasa, 6 Agustus 2019 11:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© SportBible
Lionel Messi menolak jabat tangan dari Antoine Griezmann Copyright: © SportBible
Lionel Messi menolak jabat tangan dari Antoine Griezmann

INDOSPORT.COM – Sebuah hal memalukan terjadi saat Lionel Messi terlihat mengacuhkan rekan barunya Antoine Griezmann selama laga persahabatan antara Barcelona vs Arsenal pada hari Senin (05/08/19) di Stadion Camp Nou.

Lionel Messi tidak ikut ambil bagian saat Barcelona berhasil merebut trofi Joan Gamper usai menaklukkan Arsenal dengan skor 2-1. Striker asal Argentina itu terlihat duduk di bangku cadangan.

Meski tidak bermain, gerak-geriknya masih mampu mencuri perhatian publik. Salah satu adegan paling menarik yakni ketika Messi menolak berjabat tangan dengan Griezmann yang ditarik keluar lapangan.

Pada video dari akun Twitter @PjanicAttack, Griezmann tampak berjalan menuju bangku cadangan, sambil menyalami deretan staf pelatih Blaugrana. Namun, saat mengulurkan tangannya ke arah Messi, dia tak mendapat balasan.

Sikap cuek Messi berlanjut hingga sisa pertandingan. Striker berusia 33 tahun itu memilih mengobrol dengan rekan setim yang duduk di belakangnya, alih-alih dengan Griezmann yang kebetulan duduk di sebelahnya.

Perlakuan Messi ini seolah-olah menyiratkan bahwa dia tidak senang dengan Griezmann. Apalagi pemain asal Prancis ini menampilkan performa cemerlang selama tur musim, yang bisa menambah aura persaingan di lini depan Barcelona.

Rasa tidak suka Messi sebenarnya sudah ditunjukkan sejak awal. Dia menjadi satu-satunya pemain Barcelona yang sampai sekarang belum menyambut kedatangan Griezmann ke Camp Nou. 

Kendati begitu, Messi sejatinya adalah sosok yang ditunggu-tunggu Griezmann, sejak resmi bergabung dengan jawara LaLaliga Spanyol pada musim panas ini. Griezmann secara terang-terangan mengagumi kapten Barcelona itu.

Griezmann didatangkan dari Atletico Madrid oleh Barcelona dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun. Angka sebesar itu membuat kondisi keuangan klub mulai goyah dan terpaksa menjual sejumlah pemain untuk menyeimbangkannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%